You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Persiapan Penetapan Desa Bedas Bersih Narkoba (BERSINAR)

Admin Cilwet 04 Juni 2022 Dibaca 288 Kali
Persiapan Penetapan Desa Bedas Bersih Narkoba (BERSINAR)

Kamis, 02 Juni 2022

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Rapat Kegiatan Persiapan Penetapan Desa Bedas Bersinar di Kabupaten Bandung, karena berhalangan hadir, dalam hal ini Kepala Desa Cileunyi Wetan diwakili oleh Kepala Urusan Perencanaan M. Fahmi Faturrahman dan Bapak Mansur sebagai Ketua IBM Mandiri Desa Cileunyi Wetan.

Desa Cileunyi Wetan menjadi salah satu desa pioner di Kabupaten Bandung dalam membentuk Desa Bersinar dibimbing oleh BNNP Jawa Barat dan juga termasuk ke dalam 8 Desa Binaan untuk menjadi Desa Bedas Bersinar.

Selanjutnya Desa Bedas Bersinar Membuat regulasi dan membentuk Satgas Anti Narkoba dengan melalui Surat Keputusan Kepala Desa, dengan di dalamnya ada berbagai unsur salah satunya dari babinsa, Karang Taruna, Bhabinkamtibmas, Kader PKK dan Puskesmas dan unsur lannya yang kemudian nanti akan ada Pelatihan untuk Satgas Anti Narkoba.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image