You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Kunjungan KAPOLRETA Bandung Asrama Cendrawasih Kp. Paledang Rw. 06

Admin Cilwet 04 Juni 2022 Dibaca 305 Kali
Kunjungan KAPOLRETA Bandung Asrama Cendrawasih Kp. Paledang Rw. 06

Seminar Kebangsaan bagi Mahasiswa/i Papua di Asrama Cendrawasih dalam rangka hari lahirnya Pancasila bersama Kapolresta Bandung

Wargi Desa Cileunyi Wetan

"Berbeda tapi tetap bersatu untuk Indonesia tangguh, jaga kebhinekaan, jaga kerukunan, saling menghargai dan menghormati"

Pada Hari Rabu, 01 Juni 2022, setelah mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila, Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., bersama Kapolsek Cileunyi, Ketua RW dan RT beserta Jajaran, mendampingi dan mengikuti kegiatan Seminar Kebangsaan dalam rangka lahirnya Pancasila oleh Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. bersama Mahasiswa/i Papua yang bertempat di Asrama Cendrawasih di Kp. Paledang Desa Cileunyi Wetan. Perbedaam itu adalah rahmat, mari kita implementasikan Nilai-nilai Pancasila dalam jiwa dan raga kita.

Selamat Menikmati "Quality time" bersama Keluarga di Hari Libur, Hari lahirnya Pancasila
Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image