You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Silaturahmi KARANGTARUNA Se-Kecamtan Cileunyi

Admin Cilwet 01 Juni 2022 Dibaca 237 Kali
Silaturahmi KARANGTARUNA Se-Kecamtan Cileunyi

Silaturahmi Karang Taruna Se-Kecamatan Cileunyi

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Salam Kesetiakawanan Sosial

Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., sekaligus Pembina Karang Taruna Desa Cileunyi Wetan dan Sebagai Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bandung menghadiri Silaturahmi antar Karang Taruna Desa, Sekecamatan Cileunyi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cileunyi Kang Usman Haedar memimpin acara temu silaturahmi Karang Taruna, dalam kegiatan tersebut Kang Usman mempersilakan kepada para Ketua Karang Taruna Desa untuk berbicara memberikan masukan, berbagi pengalaman dan menyampaikan permasalahan kesenjangan sosial yang menjadi tupoksi Karang Taruna dimasing-masing Desanya dan alhamdulillah sejauh ini respon Pemerintah Desa dalam hal ini Kepala Desa selalu bersinergis dengan Karang Taruna. Insya Alloh kedepannya Karang Taruna akan dilibatkan di Acara Kegiatan Festival Cileunyi.

Adhtya Karya Mahatva Yodha..!
Karang Taruna

Cileunyi.. Masagi..!

Kabupaten Bandung..!
Bedas..Bedas..Bedas..Bedaskeun

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image