You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Pertermuan Koordinasi Persiapan Desa BERSINAR (Bersih Narkoba)

Admin Cilwet 01 Juni 2022 Dibaca 284 Kali
Pertermuan Koordinasi Persiapan Desa BERSINAR (Bersih Narkoba)

Rabu, 25 Mei 2022

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Atas inisiasi dari Dinas Kesehatan berdasarkan hasil koordinasi denagan BNN Provinsi Jabar dan arahan petunjuk Bupati Bandung H. Dadang Supriatna, diadakan kegiatan Pertemuan Koordinasi Persiapan Desa Bedas Bersinar (Bersih Narkoba) Kabupaten Bandung.

Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., mendapatkan kehormatan untuk mengisi menjadi Narasumber mengenai Gambaran IBM Mandiri di Desa Cileunyi Wetan didampingi oleh Ketua Koordinator IBM Mandiri Bapak Mansur, yang selama satu tahun ini telah mendapatkan status Mandiri

Adapun Peserta dari Pertemuan Koordinasi tersebut adalah, Para SKPD terkait, Kepala Puskesmas, Para Kepala Desa, Para Ketua Karang Taruna Desa dan Para Ketua TP PKK Desa dari 8 Desa yang nantinya akan di SK Bupati di acara launching Desa Bedas Bersinar, yang akan menjadi ranah Satpol PP Kab. Bandung, dengan dibentuknya Tim P4GN Kab. Bandung.

Prestasi "Yes" Narkoba "No"

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image